Monday, January 3, 2011

Google Maps Indonesia

Sebenarnya ini sudah ada beberapa bulan yang lalu, tapi tak apalah di postkan di Irfan Blog, khan gak ada yang nlarang to ...hehehe...:).

Melihat dari judul diatas "Google Maps Indonesia", berarti Sobat sudah bisa menebak. Ya, benar Google telah membuat suatu inovasi lagi berkaitan dengan posisi suatu lokasi. Lantas seberapakah pentingnya Google Maps ini...?. Secara singkat begini : bila Sobat pengen jalan-jalan keluar kota dan belum pernah dikunjungi, maka yang ada digenggaman sobat adalah suatu peta, nah salah satu fungsi dari Google Maps ini adalah sebagai penunjuk posisi yang kita kehendaki....ciele serius bangt nich Irfan .... Iya donks..biar keliatan intelek ...huadoooh...:). Maaf ya ...hehehe.





Untuk mempergunakannya cuup mudah kok, Sobat tinggal mengunjungi http://maps.google.co.id/ dan tentunya ini gratis kok, wah kalo urusan gratis mah nomor satu oey ...:). Hanya dengan menyeret nyeret dengan mouse pake rool scroll maka daerah yang di tuju akan ditampilkan, tapi ini dengan syarat komputer Sobat terhubung ke jaringan internet.

Atau cara mudahnya klik gambar di bawah ini :


Manfaat memakai Google Maps diantaranya :
  • Untuk mencari dan menemukan posisi atau lokasi kita di peta
  • Untuk mencari dan menemukan informasi geografis, seperti peta, citra satelit.
  • Sebagai panduan arah saat berkendara di luar kota.
  • Mencari dan menemukan alamat suatu tempat.
Jadi intinya bila Sobat tidak mempunyai peta,maka Google Maps dan seperangkat internet akan membantu Sobat menemukan lokasi yang dituju. Simpel dan mudah bukan....!!!




Selamat Mencoba.


Baca juga artikel menarik lainnya:
========================




Google Maps Indonesia, Do You Like this post ... ?
---------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------




Semoga bermanfaat.





Zawa Hello Ramadhan

2 comments:

Anonymous said...

Makasih Gan... cukup bermanfaat..

Irfan Ludvi Astanto said...

@ Anonim : oke..silakan di coba ..semoga bermanfaat.

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting