Wednesday, January 12, 2011

Lagunya Apik dan Romantis, It so sweet

Siang gini, cuaca diluar terasa gerah dan panas. Saya masih beruntung masih bisa "ngadem" di kantor pakai AC...hehehe. Disela-sela kerjaan kantor saya putar radio di ruang kerjaku. Tiba-tiba aku dengar suara lagu yang apik dan lumayan rancak buat membakar semangat.
So,.... tanpa pikir panjang ada ide untuk di posting di Irfan Blog. Lagu ini berjudul Magic karya Band Lyla. Lagu Magic ini tidak terlalu pendek dan juga tidak terlalu panjang, sekitar 3.50". Kalo di ingat-ingat jenis musiknya mirip seperti lagunya Sheila On 7.

Gak sabar pengen mendengarkan ya,... okey ini dia :



Biar bisa duet nyanyi bareng, nich tak kasih liriknya :


Intro: G C Em D 2x

G C Em D
Kau hanya tersenyum, aku terpikat
G C Em D
Kau hanya berkedip, aku terpesona
C D C D
Saat kau bicara aku tak kuasa
C D
Mendengar suaramu

chorus:
G C
Semua yang kau lakukan is magic
Em D
Semua yang kau berikan is magic
G C
Semua yang kau lakukan is magic
Em D
Semua yang kau berikan is magic
C D G
Bagiku kau yang terindah

G C Em D

G C Em D
Maha karya Tuhan menciptakanmu
G C Em D
Begitu indahnya makhluk sepertimu
C D C D
Saat kau bicara aku tak kuasa
C D
Mendengar suaramu

chorus:
G C
Semua yang kau lakukan is magic
Em D
Semua yang kau berikan is magic

G C
Semua yang kau lakukan is magic
Em D
Semua yang kau berikan is magic
C D
Bagiku kau yang terindah

[solo] Am C G D 2x

G C
Semua yang kau lakukan is magic
Em D
is magic.. ahaa…

chorus:
G C
Semua yang kau lakukan is magic
Em D
Semua yang kau berikan is magic
G C
Semua yang kau lakukan is magic
Em D
Semua yang kau berikan is magic

G C Em D 2x

G C Em D
its magic.. ahaa… ahaa.. ahaa..
G
its magic


Ada juga loh Videonya :



Gimana lagunya asik dan enjoy khan ....
So,..kalo suka launya jangan lupa ya, beli CD dan cassete original agar Lyla bisa berkarya buat menghibur kita. Okley....nah githu donks ...cakep... :)



Semoga bermanfaat.


Baca juga artikel menarik lainnya :
-------------------------------------------




Lagunya Apik dan Romantis, Do You Like this post ... ?
---------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------





Zawa Hello Ramadhan

3 comments:

Anonymous said...

Lagunya cocok untuk bidadarimu Gan, xixixi....

irfan ludvi astanto said...

Siap ndan ...okey. makasih.

SEO UNIX said...

SEO UNIX - Belajar Seo pemula atau mastah terlengkap ada disini untuk jadi juwara no.1 di search engine google, yahoo, bing, ask dll.

Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Rank 100% Work
http://seounix.blogspot.com/2014/06/cara-terbaru-memasang-widget-alexa-rank.html

7 Tips SEO Media Sosial Dalam Mengembangkan Bisnis Anda
http://seounix.blogspot.com/2014/06/7-tips-seo-media-sosial-dalam-mengembangkan-bisnis-anda.html

Template WordPress Gratis Yang Responsif dan Keren
http://seounix.blogspot.com/2014/06/template-wordpress-gratis-yang-responsif-dan-keren.html

20 Jejaring Sosial Terpopuler di Dunia
http://seounix.blogspot.com/2014/06/20-jejaring-sosial-terpopuler-di-dunia.html

6 Cara Mudah Mendapatkan Pagerank Google
http://seounix.blogspot.com/2014/06/6-cara-mudah-mendapatkan-pagerank-google.html

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting