Saturday, January 29, 2011

Netbook Baterai Awet dan Tahan Lama, 14 jam ?


Kita paham bahwa gadget Netbook yang hadir di era saat ini sangatlah terbatas kekuatan dari baterainya. Padahal Kebutuhan akan mobilitas yang tinggi sekarang ini memang sangat diperlukan. Netbook pada umumnya paling tahan di geber kisaran 2 - 3 jam saja.

Permasalahan diatas kayaknya terbaca oleh produsen Samsung. Walaupun reputasi Samsung di dunia netbook dan Notebook masih baru, karena Samsung baru masuk ke Indonesia baru sekitar tahun 2010 yang lalu. Ini menunjukan adanya gebrakan baru di dunia Netbook khususnya, terutama soal ketahanan baterai yang di kalim sanggup bertahan sampai 14 jam ... wow luar biasa.

Netbook keluaran Samsung ini adalah NP-N230, saya pribadi kurang begitu paham dengan angka 230 di ser ini. Padahal netbook samsung ini mengusung prosessor Intel Atom N470 (1,83 GHz, 667 MHz, 512MB). Fasilitas lainnya adalah Bluetooth 3.0, Samsung Recovery Solution untuk melindungi data, dan hardisk 250 GB, memori 2 GB, dan WiFi b/g/n.



Lantas berapa nich harga dari Netbook Samsung NP-N230 ini,... ?

Menurut berita Netbook ini berkisar sekitar 4 jutaan. So,... bagi Sobat yang pengen memiliki Netbook dengan kekuatan baterai yang tahan lama, Netbook besutan dari Samsung ini layak menjadi pilihan. Makanya Sobat bisa mulai menabung untuk saat ini.... OK.


Semoga bermanfaat.



Baca juga artikel menarik lainnya :
-------------------------------------------------------------



Software Yang layak Sobat coba :

Netbook Tahan Baterai , Do You Like this post ... ?
------------------------------------------------------------------

------------------------------------------------------------------


Blogger Indonesia


Zawa Hello Ramadhan

4 comments:

Anonymous said...

mantep Gan... mulai nabung ah... :)

silenceheart said...

Udah pernah di benching(benchmarking) sebelumnya kah ?

Irfan Ludvi Astanto said...

@ Anonymous : nabung dulu, siapa tahu harganya turun...
@ Mrcadel : Ini dikeluarkan oleh vendor Samsung, kalau saya sendiri belum pernah coba test batrenya.

SOftware Pulsa said...

Br cari2 yg murah tapi batre awet

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting