Friday, January 7, 2011

2011 Masih Setia dengan Windows Mobile Phone

Di tahun 2011 ini, teknologi selluler berkembang pesat. Baik vendor lokal dan branded saling berlomba memikat konsumen. Tak dipungkiri lagi handphone yang beredar di tahun 2011 pasti sudah mengadopsi menu internet sebagai andalan untuk bisa ber-online ria.

Disamping itu juga perkembangan jejaringan social seperti facebook dan twitter juga banyak mempengaruhi dunia selluler di tanah air. Banyak vendor lokal dan branded selalu memberkan menu pintas ke jejaringan social yang masih marak di tahun 2011 ini.

Saya melihat, di tahun 2011 semakin banyak OS ( Operating System) yang beredar diantara : Symbian, Blackberry, Android, Windows Mobile, dan Bada dll. Yang lain saya belum tahu ..hehehe... :), kalo ada yang tahu kasih tau ya .....okley .... :).

Sobat pasti pernah mengalami yang namanya "gonta-ganti" handphone. Saya sempat mengamati orang cenderung ganti handphone bukan karena kerusakan, tapi ada faktor lain seperti : bosan dan jenuh, ganti suasana, dan terakhir karena tergiur oleh iklan. Tapi ada juga ganti handphone karena kebutuhan.

Klik disini untuk informasi Windows Phone :



Saya pribadi suka males kalo ganti handphone, disamping harus repot dengan data phonebook di tambah data-data penting yang mungkin masih nyantol di handphone walaupun sudah di master reset. Khan bisa repot .... hehehe.... :)

Untuk awal tahun ini saya masih bertahan dengan My Windows Mobile Phone. Walaupun sudah berjalan terseok seok tapi masih asik untuk diajak kerja dan olah data. Sampai saat ini saya masih mengandalkan OS Windows besutan Microsoft baik di PC, Netbook maupun Notebook. Sebagian komputer kantor juga memakai OS yang sama. Jadi biar bisa sinkronisasi data maka saya memilih handphone dengan OS Windows.

Kegiatan saya sehari-hari tidak lepas dari MS Office baik word maupun exel, dan yang bisa melakukan eksekusi dengan baik ketika dibutuhkan di handphone adalah Windows Mobile. Jadi di awal tahun 2011 ini saya masih bertahan dengan Windows Mobile Phone.



Semoga bermanfaat.



Baca juga artikel menarik lainnya :
-------------------------------------------



Setia dengan Windows Mobile, Do You Like this post ... ?
---------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------






Zawa Hello Ramadhan

1 comments:

SEO UNIX said...

SEO UNIX - Belajar Seo pemula atau mastah terlengkap ada disini untuk jadi juwara no.1 di search engine google, yahoo, bing, ask dll.

Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Rank 100% Work
http://seounix.blogspot.com/2014/06/cara-terbaru-memasang-widget-alexa-rank.html

7 Tips SEO Media Sosial Dalam Mengembangkan Bisnis Anda
http://seounix.blogspot.com/2014/06/7-tips-seo-media-sosial-dalam-mengembangkan-bisnis-anda.html

Template WordPress Gratis Yang Responsif dan Keren
http://seounix.blogspot.com/2014/06/template-wordpress-gratis-yang-responsif-dan-keren.html

20 Jejaring Sosial Terpopuler di Dunia
http://seounix.blogspot.com/2014/06/20-jejaring-sosial-terpopuler-di-dunia.html

6 Cara Mudah Mendapatkan Pagerank Google
http://seounix.blogspot.com/2014/06/6-cara-mudah-mendapatkan-pagerank-google.html

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting