Monday, January 10, 2011

Nonton Tv Sambil Kerja, Bisakah ?


Berapakah lama Sobat menghabiskan waktu untuk nonton Tv. Kalau saya sudah jarang sekali nonton Tv. Dulu sewaktu masih bujang dan kuliah, hiburan yang murah meriah ya nonton Tv. Tapi karena sudah berkeluarga dan banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, terpaksa santai nonton Tv terutama nonton film jadi jarang.

Terkadang kita merasa butuh hiburan sewaktu kita menyelesaikan tugas-tugas kantor. Memutar lagu favorit di komputer bisa jadi salah satu penghibur. Tapi terkadang kita juga merasa bosan dengan koleksi Mp3, karena sering di putar berulang-ulang.



Dalam kesempatan ini Irfan Blog membahas hiburan yang bisa menemani kita sewaktu Sobat bekerja di PC komputer menyelesaikan tugas baik itu olah data, analis data, ketik mengetik dll. Sobat bisa pasang Tv Tuner Internal. mengapa harus TV tuner internal ... ? Ya,... karena dengan Tv tuner internal ini Sobat bisa nonton acara favorit sambil menyelesaikan kerjaan.




Salah satu keunggulan dari Tv tuner internal adalah kita bisa menyesuaikan tampilan view. Jadi waktu kita bekerja di PC Tv masih bisa jalan dan view bisa kita kecilkan sesuai dengan kebutuhan dan bisa kita geser ke pojok screen.


Keuntungan Tv tuner internal :

  • View gambar bs kita minimalkan dan di geser ke pojok screen.
  • Bisa di aplikasikan di Layar Tabung ( CRT ) dan di LCD.
  • Ada fasilitas record, jadi Sobat bisa rekam acara favorit Sobat. Fasilitas record ini di bebera vendor bisa juga kita jadwal, jadi kita tinggal atur waktu dan kita tetap bisa menyelesaikan pekerjaan kita di PC komputer.
Sebelum mencobannya Sobat bisa cek apakah slot PCI masih tersedia di Maintboard Sobat. Disamping itu sediakan antena ( leih baik antena ekstelnal ) untuk kualitas pic dan audio yang baik.

So,... bagi Sobat yang tidak bisa meninggalkan PC karena banyaknya pekerjaan, Tv tuner internal bisa jadi alternatif pilihan.



Selamat mencoba.
Semoga bermanfaat.


Baca juga artikel menarik lainnya :
-------------------------------------------



Nonton Tv Sambil Kerja, Do You Like this post ... ?
---------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------






Zawa Hello Ramadhan

3 comments:

rahmatmh said...

Itu stabil ga? Katanya bikin crash ya?
Aku pengennya cuma buat record aja sih..

RiddickCell said...

kualitas gambar bagus ga pake lcd.. pengaruh juga ga vga yg kita pake dg gmbar tv...
bro pake apa ya..

toni said...

antena eksternal yg portable ada tidak bro?yg lbh sensitif dr anten tivi biasa.

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting