Tuesday, December 21, 2010

Alexa Tembus Dibawah Sejuta, kok bisa ... ?

Sudah hampir setahun lebih Irfan Blog meramaikan dunia Blogger Indonesia maupun global, namun baru terurus secara baik dan serius akhir tahun 2010.

Perbaikan format postingan dan pengurangan beberapa widget yang terkesan "kurang serius" terpaksa aku "delete" demi mengejar kecepatan akses waktu blog ini di buka.

Melihat perjalan Alexa pada akhir tahun 2010 ini sesuai dengan target saya. Untuk rangking global bisa masuk ke posisi kurang dari 1 juta, dan untuk lokal ( Indonesia ) cukup puas bertenger di posisi 9 ribuan.



Untuk beberapa postingan di blog, sudah mulai meninggalkan budaya copas ( copy paste ) walaupun belum 100%. Template juga masih menggunakan jenis template classic, karena sesuai dengan judulnya simpel-sederhana.

Banyak dari teman atau sahabat yang menganjurkan ganti template 3 kolom atau 4 kolom, tapi sampai saat ini saya pribadi masih enjoy dengan template "gawan" blogger yang lumayan jadul ini. Bahkan kalo Sobat cari mungkin sudah tidak ada lagi .... :)

Iklan sudah masuk ke blog ini walaupun belum Adsense Google. Mungkin untuk kedepannya bisa mencoba Google adsense untuk mendulang dolar ... :) Siapa takut ... semangat coy ... :)

Walaupun belum profit oriented, tapi saya pribadi cukup puas dan bangga bisa berbagi ilmu dan informasi. Tentunya ilmu dan informasi ini bisa bermanfaat untuk Sobat semua.



Semoga bermanfaat.





Zawa Hello Ramadhan

1 comments:

Catatan Harian QC Buyer said...

Wah sayang kelihatannya udah gak keurus blog ini Gan :-)

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting