Friday, December 31, 2010

Selamat Datang Tahun Baru 2011


Hari ini, Jum'at tanggal 31 Desember 2010 adalah hari terakhir di penghujung tahun 2010. Tentunya banyak kenangan manis dan pahit yang terjadi di tahun 2009.

Penulis sendiri tadi sempat keluar ke jalan juga sekitar jam 14.00 - 17.00. Menyusuri jalan protokol kota Yogyakarta. Banyak sekali penjual terompet berbagai warna dan bentuk. Pemandangan yang biasa di event pergantian tahun.

Situasi jalan protokol sore tadi sudah terlihat keramaian padat merayap. Di beberapa titik sudah terlihat kemacetan. Bagi Anda yang hendak bepergian ke arah kota atau arah pusat keramaian harus siap "rela" berhadapan dengan situasi macet ini.

Tentunya bila Sobat merasa cukup berdiam diri di rumah seperti saya dan keluarga. Di temani acara hiburan TV dan kebetulan ada tamu juga yang menemani sore sore jelang pergantian tahun.

Bagi kita semua di pergantian tahun ini, ada segegam harapan yang menjadi impian untuk menapak hari esok. Hari esok yang tentunya lebih baik dan lebih baik lagi untuk kedepannya.

Bagi saya pribadi pergantian tahun :

  • Sebagai evaluasi apakah kinerja kita bisa lebih bermanfaat buat kehidupan kita.
  • Sebagai tumpuan harapan yang menjadi impian kita.
  • Tentunya peningkatan sektor batiniah dan ibadah semakin meningkat.
  • Tetap simpel dan sederhana dalam menghadapi kehidupan ini.
  • Sebagai lembaran baru menapak hari esok yang lebih baik.

Kepada Sobat dan rekan semua, Selamat Tahun Baru, semoga kita senantiasa sehat, semangat dan tentunya kadar ibadah kita selalu meningkat dan selalu mudah dalam setiap langkah hidup kita. Amin.









Zawa Hello Ramadhan

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting