Tuesday, December 14, 2010

Widget Yahoo Mesenger di blog Aku Delete


Dulu jaman awal-awal menggunakan internet sekitar tahun 1998-an, Yahoo Mesenger adalah menu wajib yang harus "on" baik di komputer atau di handphone. Rasanya belum terasa online kalo belum buka YM ( Yahoo Mesenger ).

Sampai akhirnya di Irfan Blog juga saya kasih widget yahoo mesenger, supaya saya dan beberapa Sobat yang kebetulan mampir ke Irfan Blog bisa langsung terhubung dengan saya lewat aplikasi widget tersebut.

Widget tersebut seperti tampak dibawah :



aplikasi diatas masih aktif


Sudah lama juga widget ini nongkrong di Irfan Blog, tapi berhubung saya pribadi jarang masuk ke yahoo mesenger maka mulai hari ini 14 Desember 2010 resmi dicabut dari Irfan Blog. Mohon para pengunjung Irfan Blog tidak kecewa .... lebay banget ya.... :).

Tujuan dari menonaktifkan widget yanhoo mesenger ini adalah supaya Irfan Blog lebih mudah dan lebih cepat untuk di akses. Karena di dalam Irfan Blog ada beberapa widget yang terpasang dan ini menjadikan berat saat di load atau ditampilkan.

Tapi Sobat semua tidak usah khawatir, karena yahoo mesenger saya masih aktif kok. Cuman sudah jarang nongol saja. Harap maklum .... :)



Semoga Bermanfaat.



Baca juga artikel menarik lainnya:
========================








Zawa Hello Ramadhan

3 comments:

Mochelz said...

Bikin berat ya? padahal tadinya mau dipasang itu di blog saya. Blog saya aja udah berat. hehe. NIce posting dech. Cek blog saya donk berat gak sih dia. Kalau berat kasih jejak di cbox atau di komentar ya...hehe Thanx. Salam kenal gan,,,,hehe

Irfan Ludvi Astanto said...

@ Mochelz : iya ini saya hapuis sepuya lebih ngacir blognya kalo di buka... ok.
cek saja di http://simpel-sederhana.blogspot.com/2010/12/website-speed-test-tool.html

arum ps said...

Aa widget YM bikin berat di blog ....?
soalnya aku juga mau pasang, tapi kalo bikin berat jad mikir mikir dulu....

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting