Monday, August 3, 2009

Nexian NX-G900, HP Dual On Bisa Facebook dan Chatting

Nexian NX-G900, HP Dual On Bisa Facebook dan Chatting

www.theponsel.com


Nexian kembali memperkuat eksistensinya sebagai penyedia ponsel lokal terdepan dengan meluncurkan Nexian NX-G900 yang trendy dan mewah, serta sudah dilengkapi dengan menu khusus untuk koneksi ke Facebook. Kenyamanan untuk mengupdate status di situs social networking itu dapat dilakukan dengan mudah. Hanya dengan sekali klik saja.

“Nexian G900 tidak hanya menawan dalam tampilan saja, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mendukung kegiatan chatting dan update status di Facebook yang sedang trend saat ini dengan mudah. Produk ini menjadi persembahan bagi konsumen sebagai bukti bahwa Nexian adalah pelopor di bidang ponsel lokal,” ujar Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT. Metrotech Jaya Komunika, perusahaan principal ponsel Nexian.


GPRS untuk Dua Kartu
Bukan sekedar ponsel Dual On GSM yang trendy saja, Nexian NX-G900 ini juga memiliki kemampuan untuk koneksi dengan GPRS melalui kedua kartu yang dipasangkan. Koneksi GPRS pun dapat langsung dilakukan karena sudah ada setting default untuk koneksi melalui jaringan XL.

Chatting dan Facebook
Kemudahan dalam melakukan koneksi GPRS dari Nexian NX-G900 sangat mendukung kebutuhan Chatting dan Facebook konsumen. Terle

bih, untuk melakukan update status di Facebook karena sudah disediakan menu khusus. Demikian juga jika ingin melakukan Chatting. Sudah tersedia fasilitas eBuddy. Chatting melalui MSN, GTalk, Yahoo dan lainnya dapat dilakukan dengan mudah. Desain QWERTY keypad pun akan mempermudah dalam pengetikan pesan.

Opera Mini

Untuk menambah kenikmatan dalam pengoperasian di Nexian NX-G900, sudah disediakan browser Opera Mini. Akses halaman web maupun WAP selain cepat juga nyaman karena

keberadaan layar yang dimiliki oleh perangkat ini luas.



Nexian N X-G700 dan Nexian NX- G800


Nexian G700 akan hadir dengan tiga warna yang menarik, Premium Violet, Mystique Yellow, dan Charcoal Grey. Sesuai untuk konsumen yang berjiwa muda. Kecantikan ponsel dual on GSM ini sudah dilengkapi dengan Camera, MP3 player, T-Flash Support dan FM Radio. Produk ini dijual bundling dengan produk XL dan dijual dengan harga Rp 399.000,-

Sebagai pilihan lain, Nexian juga meluncurkan seri G800. Ponsel berdesain sliding yang dinamis dan mungil memiliki fasilitas Camera, MP3 player, T-Flash Support dan FM Radio. Sama dengan produk yang lain, NX G800 juga dijual secara bundling dengan produk XL dan dijual dengan harga Rp 699.000,-

Kerjasama Nexian dan Excelcomindo
Untuk pemasaran, Nexian bekerjasama dengan PT Excelcomindo Pratama dalam penjualan ketiga type Dual On GSM ini. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan benefit yang ‘segila-gilanya’ jika membeli ponsel ini. Nexian NX-G900 yang serba bisa ini misalnya, dijual seharga Rp 999.000,- plus bonus senilai satu juta. Bonus tersebut berlaku untuk isi ulang ke-2 s/d ke-10 dengan pengisian minimal 10 ribu langsung mendapatkan 10 menit bicara, 10 SMS dan 10 MB data sehingga di total, konsumen akan mendapatkan bonus senilai 1 juta rupiah plus nomor cantik dari XL.

Distribusi
Selain tersedia di XL Center, ketiga handset Nexian dapat diperoleh di Carrefour, Hypermart, Giant, Fuji Image Plaza, Metroshop , Selular Shop serta sentra-sentra ponsel lainnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

Program Promo
Dalam pemasaran produk ini, Nexian juga melakukan kegiatan pameran di Plaza EX, Jakarta pada tanggal 1 Mei 2009. Untuk mengantisipasi animo konsumen, kegiatan promo ini akan berlangsung dari jam 10.00 hingga 24.00. Bekerjasama dengan Bank Mandiri, kegiatan pameran juga diadakan di FX Plaza dari tanggal 04 s/d 10 Mei 2009.


2 comments:

cedrico said...

wah serbuan nexian makin dahsyat saja :)

rha said...

punya gue kok gag bisa..

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting