Monday, August 3, 2009

Mito 8100, Ponsel facebook Disain Mirip Nokia E71

Mito 8100, Ponsel facebook Disain Mirip Nokia E71

www.theponsel.com



Selain BlackBerry, Disain Nokia pun banyak yang diadopsi oleh distributor ponsel merk lokal. Salah satunya adalah Nokia E71. Selain konstruksinya yang memang cukup trendy, hadirnya keyboard full QWERTY di model ini pun jadi daya tarik tersendiri. Apalagi, demam facebook dan layanan instant messaging memang sedang mewabah. Ini pula yang mengilhami Mito 8100.

Dari segi fisik, memang tak ada beda dibanding Nokia E71. Bahkan, bahan metal stainless pun digunakan Mito 8100 sebagai daya tarik utama. Disainnya yang slim, dengan cover didominasi warna hitam menambah elegan tampilannya.
Untuk mempermudah akses ke fitur facebook dan sebagainya, Mito 8100 menanamkan satu tombol cepat di jajaran D-pad dengan sebutan ‘Instant 1 Touch’. Sementara, untuk fitur lain ada teknologi Dual On GSM-GSM, audio/video player, radio FM, Bluetooth dan slot kartu microSD.



Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Layar: 2.4 inci, TFT QVGA; Kamera: 2 Megapiksel, video recording; Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS; MMS; Konektivitas: Bluetooth support A2DP, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Java, facebook client, aplikasi eBuddy, Black Stainless Steel, Calculator, World clock, Calendar, Schedule, E-book reader, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

1 comments:

andreas said...

terimakasih informasinya
power supply hp

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting