Tuesday, August 18, 2009

Internet Kian Terjangkau FlexiNet Unlimited, Hanya Rp 2.500/hari

VIVAnews - Merespon tingginya permintaan pasar akan kebutuhan akses internet tak terbatas (unlimited), PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), melalui layanan fixed wireless access Telkom Flexi, melengkapi layanan Internet Telkom dengan meluncurkan FlexiNet Unlimited.

Layanan terbaru besutan Telkom Flexi ini memungkinkan pelanggan Flexi mengakses internet sepuasnya, hanya dengan tarif Rp 2.500 per hari atau hanya Rp 15.000 per tujuh hari.

"FlexiNet Unlimited diluncurkan untuk melengkapi layanan internet Telkom yang sudah ada seperti Speedy, Astinet, TelkomNet Instan dan Flash dari Telkomsel," kata Eddy Kurnia, Vice President Public and Marketing Communication Telkom pada keterangan pers yang VIVAnews kutip 18 Agustus 2009.

FlexiNet Unlimited ditujukan bagi pelanggan Flexi yang membutuhkan layanan mobile data. Selain harga yang terjangkau, layanan ini juga dapat dipakai di seluruh kota di Indonesia yang terdapat fasilitas data Flexi.

Untuk Flexi Trendy, Eddy Kurnia menjelaskan, Telkom menetapkan tarif Rp 2.500 per hari dan Rp 15.000 per minggu unlimited dengan kecepatan 153 kbps. Di samping itu, pelanggan pasca bayar (Classy) tarifnya lebih murah lagi, yakni Rp 2.250 per hari dan Rp 13.500 per minggu (belum termasuk PPN).

Terkait nomor, FlexiNet Unlimited bisa dinikmati oleh pelanggan nomor lama maupun nomor baru, baik prabayar maupun pascabayar, dengan menggunakan modem CDMA maupun handphone yang telah memiliki fasilitas akses internet.

Untuk memudahkan mengakses FlexiNet Unlimited, Telkom juga menyediakan Paket Modem Merdeka seharga Rp 399.000 yang di-bundling bersama kartu Perdana Flexi Dahsyat. "Layanan ini cocok untuk kebutuhan bisnis atau sekedar akses browsing seperti Facebook, e-mail, chatting maupun keperluan internet lainnya," ucap Eddy Kurnia.

Hingga akhir Juli lalu, pelanggan Flexi sudah mencapai angka lebih dari 13,8 juta. Jumlah tersebut telah melonjak lebih dari 80 persen ketimbang Juli tahun 2008. Dengan jumlah BTS (Base Traneceiver Station) mencapai 5.060. Flexi kini melayani 324 kota di Indonesia.

Dengan diperkenalkannya layanan FlexiNet Unlimited, Telkom optimis dapat meningkatkan jumlah pelanggan yang signifikan. "Kami optimis pelanggan layanan data Flexi akan bertambah sebanyak 20 persen," ujar Eddy Kurnia. Adapun pengguna layanan data dan internet Flexi, saat ini baru menyentuh angka 500.000 pelanggan. Menurutnya jumlah tersebut masih jauh di bawah kapasitas terpasang layanan data Flexi.

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting