Wednesday, August 19, 2009

Tertawa, Aktivitas Penambah Energi

VIVAnews - Anda boleh memilih cara apa saja untuk mengoptimalkan pemasukan dan penggunaan energi, tapi ingatlah bahwa jika perasaan Anda tidak senang, Anda tidak akan pernah dapat memiliki energi yang berlimpah.

Karena itu, sebaiknya Anda menyisakan waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda sukai dan membuat perasaan Anda lebih bahagia. Anda sendirilah yang paling tahu apa kegiatan itu. Namun, beberapa contoh aktivitas di bawah ini bisa membantu Anda menemukannya:

1. Membaca buku-buku yang dapat membuat Anda tertawa. Misalnya, sekali-sekali, ambil komik bergambar seperti Tintin atau Asterix milik anak atau keponakan Anda.

2. Jika membaca artikel atau karikatur lucu, simpanlah. Suatu waktu, keluarkan, baca dan tertawalah bersama teman-teman Anda.

3. Jangan terlalu serius bergaul. Sekali waktu, keluarlah dari kumpulan orang ‘pemikir’ dan bergabunglah bersama mereka yang humoris dan sering membuat lelucon serta dapat membuat Anda tertawa.

4. Tanyakan pada teman dan saudara, acara TV mana yang paling bagus dan lucu, supaya ketika jadwal mainnya tiba, Anda juga bisa menontonnya.

5. Jika anak atau keponakan Anda mengajak bermain, ikutlah sesekali. Tak usah malu melakukan hal-hal ‘bodoh’ yang mungkin tak pernah terpikir sebelumnya, jika itu membuat Anda senang.

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting