Sunday, February 7, 2010

Versi Yahoo Mesengger Terbaik dan Stabil



Tidak di pungkiri bahwa salah satu aplikasi chatting paling populer di Asia, terutama di Indonesia adalah Yahoo Mesengger. Meskipun banyak alternatif lainnya seperti Google talk, MiRC, Facebook dan lainnya, tetapi pengguna YM untuk chatting setahu saya masih lebih banyak.
Saat ini yahoo mesengger sudah mencapai versi 10. Tetapi tidak setiap versi baru lebih baik dan efektif daripada versi lama, termasuk yahoo mesengger. Saya Pribadi masih "menyimpan" YM versi 8.1 dan update juga di YM ver terbaru 2010 ( Ver 10 ).



Yahoo Mesenger Ver. 10.
setelah mengupdate dr ver 8.1 ke ver 10, maka hasil yang saya dapatkan adalah :

  • Dilihat sekilas versi ini mempunyai warna Thema yang cukup menarik dgn latar terang warna warna cerah.


  • Untuk kualitas Voice Chat saya rasa seperti di versi sebelumnya, ini juga tergantung kestabilan koneksi yang kita gunakan.


  • Untuk kualitas Video Chat saya rasa masih bagus yg ver. sebelumnya ( ver 8.1), karena di ver. 10 ini untuk melakukan Video Call terlalu ribet dan kadang susah "terhubung", padahal kita lakukan di YM 10 ke YM 10 juga.


  • Pada awal starnya cukup memakan waktu sampai connect ke YM.


  • Kurang responsif.


Kesimpulan yang saya dapat adalah : walaupun ver. terakhir YM belum tentu bagus dari versi-versi sebelumnya. Tapi itu terserah dari Anda sebagai pengguna jasa YM, yang jelas dengan yahoo mesengger sangat membantu kita untuk selalu terhubung dan bisa berbagi.



Melihat kejadian seperti itu, akhirnya saya mencoba mencari informasi mengenai Yahoo Mesengger yang paling stabil dan cocok, terutama untuk sistem operasi windows XP. Saya mendapatkan beberapa pendapat bahwa versi 8.1 atau 7.5 lebih stabil dan ringan daripada versi 9, bahkan versi 10.
Jika kita download dari situs yahoo Mesengger langsung, maka yang tesedia adalah versi 9 atau versi 10 (versi terbaru), termasuk ketika membuka situs populer download.com. Selain itu, yang tersedia adalah download aplikasi yang mengharuskan installasi secara online. Sehingga hal ini sering merepotkan kita.
Alternatifnya kita mencari download program penuh yang bisa di install tanpa harus online atau koneksi ke internet. Berikut lokasi download yahoo mesengger versi final 8.1 dan 7.5 ( dari FileHippo.com) :




- Yahoo Mesengger 8.1.0.421 (8 MB).



- Yahoo Mesengger 7.5.0.814 (10 MB).




Jika ingin tetap mencoba atau menggunakan versi 9 final atau versi 10, maka installer offline bisa kita dapatkan dari situs filehippo berikut :



- Yahoo Mesengger 9.0.0.2162 ( 14.5 MB).



- Yahoo Mesengger 10 ( sekitar 16 MB).





Artikel Menarik lainnya :








=========>>>>>06022010<<<<<========

http://simpel-sederhana.blogspot.com/







1 comments:

Anonymous said...

Im on IE 8, and could watch videos with no problems up until this morning at 3.00AM I wake up now and its not responding...every time I ran a virus scan, and I had one tracking cookie, which I got rid of. Can anyone help me identify and fix the problem? [url=http://gordoarsnaui.com]santoramaa[/url]

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting