Sunday, February 7, 2010

Percepat PC Dengan Ashampoo® WinOptimizer 5 Full Version




Seiring dengan berjalannya waktu, komputer kita rasanya makin berat kinerjanya, dari mulai loading yang lola lelet sampai crash minta restart. Hal demikian wajar karena kita sering "bongkar pasang" software dan juga bisa akibat "serangan" virus yang mengacak acak system di komputer kita.




Untuk mengembalikan biar komputer kita "sehat", adalah dengan pengecekan dan pembersihan system di PC kita dengan bantuan software. Banyak sekali software yang bisa kita pakai untuk urusan pengoptimalkan kinerja PC kita, dan tentunya ada yang FREE dan ada yang TRIAL bahkan ada yang BERBAYAR. Tentunya Anda dan Saya sendiri lebih suka yang Free dan tentunya "handal" juga untuk melakukan pengoptimalkan kinerja PC.




Salah satu software yang Free dan tentunya berlisensi legal dan bisa kita unduh dengan mudah adalah Ashampoo WinOptimezer Ver 5. Saya pribadi sudah pakai dan lumayan untuk Software yang gratisan dan berlisensi juga. Cara mendapatkan lisensinya juga cukup mudah, kita tinggal masuk ke situs resminya dan masukan data nama dan e-mail kita. Langsung tidak berlangsung lama akan di kasih serial numbernya.

Ashampoo WinOptimizer 5
Software untuk mengoptimalkan kinerja PC(Komputer), dengan membersihkan dan mengoptimasi sistem windows.

Silakan download gratis.










Artikel Menarik lainnya :

* Koleksi Software Gratis Full Version Awal Tahun 2010
* Ubah FLV ke AVI ke Mpeg VCD
* Gratis GOM Player 2.1.21.4846 Multimedia Player














=========>>>>>06022010<<<<<========
























0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting