Friday, November 19, 2010

Teknologi Bisa Menguras Waktu Kita


Masih ingatkah era tahun 1980-an sampai 1990-an. Dimana teknologi komputerisasi tidak seperti sekarang. Perkembangan teknologi belum "sedasyat" sekarang. Dulu komputer hanya bertugas sebagai alat pengganti mesin ketik atau sebagai pengganti kalkulator bagi pekerja kantoran.

Seiring dengan perkembangan waktu komputer mulai "mengaplikasi" dalam ruang dan sendi sendi kehidupan kita tanpa kita sadari.

Bayangkan sebuah handphone bisa mengendalikan aktifitas keseharian kita. Segala kemampuan yang ada di komputer desktop di pindahkan ke handphone seperti email, office, jejaring sosial, hiburan dll. Semuanya bisa dilakukan dengan mudahnya lewat handphone.
Efek yang tersa adalah, waktu kita berinteraksi dengan sesama : keluarga, istri, anak-anak dan konsentrasi bekerja pelan tapi pasti tergerogoti oleh peran kemajuan dari teknologi yang kita adopsi.

Solusinya adalah : teknologi itu penting, akan lebih penting jika kita bisa mengadopsi teknologi tersebut agar lebih bermanfaat untuk kehidupan kita.....:)


Seperti video berikut ini :





Sumber: Youtube.com




Semoga bermanfaat.



Zawa Hello Ramadhan

2 comments:

Anonymous said...

Postingan yang bagus...

irfan ludvi astanto said...

@ Anonim : Ya trimakasih kunjungannya ...
semoga bermanfaat.

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting