Monday, November 15, 2010

Alexa Traffic Rank Blog Irfan part 2


Pada hari ini, senin 15 Nop. 2010, ku buka alexa untuk mengetahui data posisi terakhir yang masuk ke Alexa. Sebelumya Blog ini menembus 2,7-an juta. Dan untuk hari ini tanggal 15 Nop. 2010 menjadi sekitar 2,6 jt, artinya ada perkembangan walaupun pelan tapi pasti. Ini mengingat kunjungan di blog ini juga masih sedikit.

Seperti yang aku langsir di Alexa siang ini :

" Simpel-sederhana.blogspot.com has a three-month global Alexa traffic rank of 2,604,881, and visitors to this site spend approximately two minutes on each pageview and a total of two minutes on the site during each visit. About 68% of visits to the site consist of only one pageview (i.e., are bounces), and roughly 21% of visits to the site are referred by search engines. Visitors to Simpel-sederhana.blogspot.com view 1.5 unique pages each day on average. "


Kalo di translate ke Indonesia kira2 begini :
==============================

" Simpel-sederhana.blogspot.com memiliki global tiga bulan lalu lintas Alexa rank 2.604.881, dan pengunjung ke situs ini menghabiskan sekitar dua menit pada setiap tampilan halaman dan total dua menit di situs selama setiap kunjungan. Sekitar 68% dari kunjungan ke situs terdiri dari hanya satu tampilan halaman (misalnya, adalah bouncing), dan sekitar 21% dari kunjungan ke situs yang diarahkan oleh mesin pencari. Pengunjung untuk melihat simpel-sederhana.blogspot.com 1,5 halaman unik setiap hari rata-rata. "





Sebenarnya sudah cukup puas bertenger di posisi bawah 3 juta, tapi tidak menutup kemungkinan blog ini bisa nembus di bawah 2 juta di Alexa rank. Berbagai upaya baik posting rutin dan pengurangan widget yang kuang bermanfaat.
Dan yang terpenting adalah menjadikan Blog ini lebih bermanfaat untuk sesama. Bukan demikian Sobat ...? Dan kalo memang "memungkin" blog ini bisa mengahasilkan pundi-pundi rupiah....:) Semoga.





Semoga bermanfaat.



Zawa Hello Ramadhan

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting