Wednesday, November 10, 2010

ZTE Hadirkan Tablet PC Android yg Bisa Telpon


Nama ZTE mungkin sudah familiar dengan kita. Nah, vendor yang cukup ternama di kancah perangkat telekomunikasi dan solusi jaringan ini baru saja melansir produk yang senada dengan kompetitor iPad, yakni tablet PC berlayar sentuh bernama ZTE Ligth.

ZTE Corporation meluncurkan tablet PC layar sentuh terbarunya yang diberi nama ZTE Light. Produk ini diluncurkan seiring dengan semakin meningkatnya permintaan atas perangkat mobile internet. Lewat produk berbobot 403 gram itu, ZTE menawarkan browsing internet pada layar sentuh 7 inci.

Menggunakan platform Android yang terbuka, pengguna dapat mengakses ribuan aplikasi pihak ketiga dan layanan konten yang leluasa. Tablet PC ini juga mendukung beragam layanan Google, pengaturan banyak akun email, aplikasi-aplikasi widget desktop dan fitur-fitur pembaca dan pengedit dokumen secara online.

“ZTE Light dapat dijadikan sebagai perangkat hiburan karena layar sentuh yang besar dan G-sensor-nya dapat mendukung beragam multimedia dan game,” kata William Yao, Direktur Penjualan Terminal Handset dari ZTE Indonesia, pada keterangannya, Senin (18/10).

Untuk komunikasi, ZTE Light mendukung voice calling pada dual band UMTS 2100 MHZ/900 MHZ dan akses internet pada jaringan HSUPA. Kecepatan download pada perangkat ini mencapai kecepatan hingga 7,2 Mbps dan upload hingga 5,76 Mbps.

Dengan RAM sebesar 512MB dan ROM juga sebesar 512MB, ZTE Light dipasangi sistem operasi Android 2.1 yang dapat diupgrade menjadi Android 2.2 (Froyo). Selain itu, produk ini menyediakan navigasi GPS, WiFi, kamera 3MP, pemutar musik dan video MP4, Bluetooth, slot SD hingga 32GB, dan port stereo 3,5 milimeter.

“Untuk baterai, ZTE Light dapat mendukung hingga 10 jam waktu bicara,” klaim William.


Untuk harga sampai hari ini, Rabu 10 Nop 2010 belum ada kepastian.
Menurut aku ini akan menjadi pesaing berat buat Netbook dan iPad yang sudah lahir duluan dengan segala kemampuan yang dimiliki ZTE Tablet PC terutama kemampuan call dan mesenger.



Sumber : waspada.co.id




Semoga bermanfaat.

7 comments:

irfan said...

dimaana bisa saya dapetin pc tablet ZTE aq domisili surabaya

Irfan Godean said...

kemungkinan muncul akhir 2010 ini ...

Anonymous said...

kalo sudah ada harganya,,, mohon diinfokan ya....

Irfan Godean said...

@ Anonim : oke,.... makasih telah berkunjung ...:)

Anonymous said...

malem bos
kok blok nya belum di update ?
harga sekarang brp ?

Anonymous said...

Klo rusak sedia sparepartnya gak? kemaren sy k ITC Cempaka Mas, cari produknya tp penjual menyarankan yg lain karena pernah ada konsumen komplain ada kerusakan yang harus ganti spare part, tidak menyediakan, harus beli baru tapi dikasih diskon.. nah loh..buat ganjel pintu donk.. klo gak bisa dibenerin lg..

http://cody.id/produk/solder/solder-cody-cs30/ said...

manteb ini min, makasih sudah share ..
http://cody.id/produk/solder/solder-cody-cs30/

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting