Saturday, January 8, 2011

Game Super Mario


Tentu Sobat kenal dengan game yang satu ini, Super Mario. mengapa Irfan Blog mengangkat game Mario ini...?, ya karena game ini adalah salah satu game yang menurut aku paling succes di era 80-an dan 90-an. Game ini awalnya dulu simpel dan sederhana tapi cukup menghibur untuk game rumahan saat itu.

Game ini Sang pemain akan berperan sebagai Mario, seorang lelaki berkumis yang menggunakan pakaian overall merah dengan baju kecokelatan, atau pemain kedua, Luigi, adik Mario, seorang lelaki berkumis serupa yang menggunakan overall putih dengan baju hijau. Target dari permainan adalah dengan berjalan menuju Kerajaan Jamur, menghancurkan dan melawan prajurit Bowser dan menyelamatkan Putri Toadstool.
Game ini di kembangkan oleh Nitendo pada sekitar tahun 1985. Saya masih ingat ketika memankan game ini di Nitendo 8 bit dengan gambar yang sangat sederhana dan simpel.

Tidak ada salahnya untuk bernostalgia, Sobat bisa memainkan game ini di PC atau komputer Sobat. Perlu di ingat jangan memainkan game ini saat bekerja di kantor, bisa-bisa si Boss marah karena kerjaan tidak kelar-kelar...khan bisa berabe...... hehehehe...... :).


Berikut screen shootnya :





Udah gak tahan untuk ngedownload bukan, klik di bawah ini :







Baca juga artikel menarik lainnya :
-------------------------------------------



Widget Mengetahui On-line, Do You Like this post ... ?
---------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------





Zawa Hello Ramadhan

1 comments:

Yoga Religia said...

makasih postingannya

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting