Monday, November 22, 2010

Tune Up Utilities Terbaru 2011


Seiring dengan berjalannya waktu, komputer, notebook ataupun netbook pasti akan mengalami masalah baik itu ringan, sedang atau mungkin berat. Hal ini wajar karena komputer didalamnya terdapat data yang tentunya bisa error / rusak / crash.

TuneUp Utilities 2011 kali ini datang dengan tampilan baru yang lebih fresh dan lebih mudah digunakan. Desain icon-icon nya pun semakin indah dan membuat kita lebih mudah mengakses menu-menu di dalam TuneUp Utilities 2011.

TuneUp Utilities merupakan sebuah software yang digunakan untuk mengoptimalkan kinerja Komputer kita. TuneUp Utilities dapat membuat computer atau PC kita lebih cepat, lebih stabil dan lebih aman. Tuneup utilities sekarang telah merilis versi terbarunya yaitu TuneUp Utilities 2011, tuneup utilities 2011 merupakan penyempurnaan dan penambahan fitur dari yang versi sebelumnya yaitu tuneup utilities 2010.




Salah satu keunggulan dari tuneup yang paling saya sukai adalah TuneUp 1-Click Maintenance. Dengan fitur TuneUp 1-Click Maintenance sekali klik maka dia akan bekerja dengan sedirinya mencari suatu program yang bermasalah dalam computer kita, tentunya tidak hanya mencari problem saja tapi juga maintenance juga akan meresolve dari masalah-masalah tersebut. Simpel dan mudah bukan ...?

TuneUp Utilities secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan Komputer/Laptop Anda, membuat Anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja selalu yang terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan adalah masa lalu untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda. Klik dibawah ini untuk mendapatkan TuneUp Utilities 2011.




Zawa Hello Ramadhan

4 comments:

Anonymous said...

Thanks gan, sangat bermanfaat...

Irfan Godean said...

Ok. Seeeep.
Biar komputer Sobat tdk lemot ... :)

Unknown said...

thank gan izin sedot , mampir di http://amarramadhan-amar.blogspot.com

Anonymous said...

thanks ya gan,numpang sedot dl

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak Sobat, dengan memberikan komentar. Trimakasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting